DPC Patri Rohil Ajak Warga Dukung Vaksinasi

Senin, 24 Mei 2021 - 21:48:35 WIB Cetak

BAGANSIAPIAPI -- Ketua DPC Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (Patri) Rohil, M Nizar SE mengajak masyarakat untuk mendukung program vaksinasi covid-19 diwilayah Kabupaten Rokan Hilir
 
Masyarakat tidak perlu merasa khawatir terhadap keamanan dari vaksinasi. Pasalnya, BPOM dan MUI sudah menyatakan vaksin covid-19 dan hal ini juga sudah dilakukan oleh Forkompinda seperti Bupati Rokan Hilir, Kapolres Rokan Hilir, Dandim dan Ketua DPRD Rokan Hilir sudah diberikan vaksin.

" Hingga saat ini, kondisi beliau-beliau sehat-sehat saja. Dan pengalaman saya saat divaksin, hampir nggak terasa dan tidak ada terasa apa-apa juga tidak merasakan gejala apa pun setelah disuntik vaksin, saya rasa kita tidak perlu lagi ragu untuk vaksin," ujar Nizar dengan panggilan akas ini.

Dia berharap dengan vaksinasi, pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dan semua warga masyarakat Kabupaten Rokan Hilir bisa sehat dengan vaksin. 

" Untuk itu, warga jangan sampai mudah percaya terkait hoaks tentang vaksin yang banyak bermunculan di media sosial belakangan ini. Hoaks itu sangat meresahkan begitu juga membuat kegaduhan antar warga," pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ