Danramil 03/Bgs Hadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 di Basira

Senin, 24 Mei 2021 - 11:58:25 WIB Cetak

BASIRA -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa ikut langsung dalam kegiatan rapat evaluasi penanganan Covid-19 untuk wilayah kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (24/5) ini Camat Basira,  Drs HM Yusuf Msi,  Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik,  Kepala Puskesmas Boltrem,  dr Sri Purwati Ningsih, Ketua MUI Basira, Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Basira. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada media mengatakan,  bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui perkembangan kegiatan. 

Danramil juga mengatakan, bahwa hasil dari rapat itu disimpulkan bahwa seluruh Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 kecamatan Bagan Sinembah Raya agar dapat memperketat akses warga. 

" Semua Satgas harus memperketat warga keluar masuk kampung terutama warga yang datang dari luar wilayah," jelas Danramil. 

Selain itu Danramil juga mengatakan bahwa Satgas diminta untuk membatasi warga agar tidak mengunjungi tempat keramaian.

" Dan satu hal lagi, yakni segera membentuk Tim Treacing Kecamatan Basira dengan dikomandoi oleh Puskesmas yang melibatkan seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Aparat Pemerintah," tegas Kapten Inf Y Mendrofa. 

Dan diakhir perbincangan Danrmil juga mengajak seluruh aparat pemerintah dan warga masyarakat khususnya para Lansia untuk dapat mengikuti kegiatan vaksinasi dimasing-masing kepenghuluan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ