Bersama Tim Satgas, Kapolsek Panipahan Jemput Warga Terpapar Covid-19 Jalani Isolasi di Puskesmas

Ahad, 23 Mei 2021 - 17:14:30 WIB Cetak

Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi bersama dengan Satgas Covid-19 mendatangi rumah warga yang terpapar

PANIPAHAN -- Dalam rangka percepatan, pemantauan sekaligus penanganan kasus covid-19, untuk itu tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) melaksanakan kegiatan PPKM berskala mikro. 

Dan kali ini tim Satgas dengan di pimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi pada Ahad (23/5) sore mendatangi sebuah rumah yang terletak di kepenghuluan Panipahan. 

Dimana kehadiran tim Satgas dan Polisi ini bertujuan untuk melakukan penjemputan terhadap pasien berinisial Nyonya AS (26) yang terkonfirmasi positif guna menjalani isolasi terpusat di Puskesmas Panipahan. 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita bersama dengan aparat pemerintah dan juga Tenaga Kesehatan (Nakes) menjemput salah seorang warga kita yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk menjalani isolasi di Puskesmas Panipahan, " jelas Kapolsek. 

Menurutnya, kegiatan tersebut adalah sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah hukum Polsek Panipahan. 

" Dan selain itu juga untuk menciptakan situasi yang kondusif ditengah tengah masyarakat dikarenakan mewabahnya Virus Corona (Covid-19)," terang Boy Setiawan. 

Dan selain itu, masih kata mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi dirinya juga turut menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga yang terpapar Covid-19 tersebut. 

" Dalam kesempatan ini saya juga berkesempatan untuk berbagi dengan menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga pasien, " ungkap Iptu Boy. 

Dimana, kegiatan itu dilaksanakan di posko PPKM khusus Puskesmas Panipahan yang terletak di jalan Lingkar Bundaran No 01 Panipahan Darat Dusun V RT 04 RW 10 Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Diakhiri kesempatan Kapolsek kembali mengimbau kepada seluruh warga agar dapat patuh Prokes 3M. " Kepada masyarakat kita selalu mengingatkan agar senantiasa patuh Prokes dengan mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker," himbau Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ