Babinsa Koramil 02/TP dan Kepemudaan Berikan Sembako pada Korban Kebakaran

Sabtu, 22 Mei 2021 - 14:02:47 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Sebagai rasa simpatik serta kepedulian terhadap warga binaannya yang tertimpa musibah, untuk itu Babinsa Koramil 02/TP, Serda Wahyudi Yanta menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran. 

Bahkan, kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (22/5) itu Babinsa juga menggandeng dari unsur Kepemudaan setempat untuk sama-sama menyalurkan bantuan tersebut.

Dimana,  bantuan sembako yang diserahkan itu terdiri dari beras 10 kg, telur 1 papan, mie instan 1 kotak, teh 2 kotak, kopi 1 bungkus, minuman kaleng 5 kaleng, gula 2 kg serta minyak goreng 2 kg.

Dan bantuan tersebut  pun diterima langsung oleh keluarga korban kebakaran,  Rudi (31) yang tinggal di  jalan lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi RT 13 RW 05 Dusun Selamat kepenghuluan Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya sebagai wujud kepedulian serta ingin ikut merasakan atas musibah yang menimpa warga binaannya itu maka Babinsa kita menyerahkan bantuan sembako, " ujarnya. 

Penyaluran bantuan sembako itu menurut Danramil adalah bertujuan untuk meringankan beban warga binaannya. 

" Intinya, kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat yang tengah dilanda musibah itu adalah untuk meringankan beban dan berbagi, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ