PPKM di Ujung Tanjung Personil Koramil 02/TP Bagikan 50 Lembar Masker

Sabtu, 22 Mei 2021 - 11:36:15 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19, jajaran Koramil 02/TP terus rutin melaksanakan kegiatan di posko PPKM berbasis mikro.

Kali ini bersama dengan aparat pemerintah personil Koramil 02/TP melaksanakan tugas di posko PPKM RT 13 RW 05 Dusun Selamat kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (22/5) itu personil Koramil 02/TP mendapati sekitar puluhan orang yang tidak patuh prokes karena tidak menggunakan masker. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Dalam kegiatan itu kita juga memberikan sanksi kepada puluhan orang yang tidak patuh prokes. Dan kita juga membagikan sekitar 50 lembar masker kepada warga yang melintas didepan posko PPKM, " jelas Danramil. 

Keberadaan posko PPKM berskala mikro ini didirikan menurut Danramil adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya dalam penerapan Prokes. 

" Semua ini demi keselamatan kita bersama, karena dengan menerapkan 3M itu kita berharap dapat mencegah penyebaran virus Covid-19, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ