Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 02/TP Laksanakan Goro Penimbunan Jalan Rusak

Jumat, 21 Mei 2021 - 11:58:18 WIB Cetak

SUKAJADI -- Guna membuat rasa nyaman warga, untuk itu Babinsa Koramil 02/TP, Serda Irdan Siregar bersama dengan masyarakat melakukan kegiatan gotong royong (goro). 

Dan goro kali ini dipusatkan pada perbaikan jalan yang ada di RT 01 RW 02 Dusun V Teladan kepenghuluan Sukajadi kecamatan Pujud yang berlubang sekaligus pembersihan parit selokan yang ada di kanan kiri jalan. 
Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan kemanunggalan TNI tersebut.

" Ya pada kegiatan kemanunggalan ini,  kita bersama dengan warga masyarakat melakukan perbaikan jalan dengan menimbun lubang-lubang serta membersikan parit yang ada di kanan dan kiri jalan, " jelas Danramil. 

Dimana, lanjut Danramil lagi lubang yang ada dijalan tersebut ditimbun dengan menggunakan batu padas. " Untuk mengantisipasi  semakin parah kerusakannya, maka lubang-lubang itu ditimbun dengan batu padas dan setelah itu jalan kembali diratakan, " terangnya. 

Dan dengan dilakukannya perbaikan jalan itu Danramil berharap kedepannya akses warga masyarakat sekitar menjadi lancar. 

" Khususnya saat membawa hasil kebun warga juga tidak terkendala. Demikian pula akses transportasi juga kembali lancar, " harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ