Berikan Pendampingan Penyaluran BLT-DD, Babinsa Koramil 02/TP Ingatkan Warga Gunakan Dengan Bijak

Rabu, 19 Mei 2021 - 12:31:28 WIB Cetak

PUTAT -- Bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Datuk Penghulu serta staf kepenghuluan Putat,  kecamatan Tanah Putih,  Babinsa Koramil 02/TP, Serda Suyanto mengingatkan warga masyarakat agar dapat memanfaatkan bantuan yang diterima. 

Hal ini diungkapkan Babinsa Koramil 02/TP saat memberikan Pengawalan sekaligus Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama tahun 2021 kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di kepenghuluan Perkebunan Siarang-arang ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ