Giliran Keluarga Besar Koramil 02/TP Jalani Vaksinasi

Selasa, 18 Mei 2021 - 14:45:20 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi dalam rangka membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok dan mewujudkan masyarakat yang sehat serta produktif guna menanggulangi Covid-19.

Kini giliran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Koramil 02/TP bersama KBT, Purnawirawan yang mendapat program vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan di Puskesmas Bagan Punak Bagansiapiapi,  kecamatan Bangko, Selasa (18/5).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0321/Rohil terus berlanjut.

" Dan kali ini kita melaksanakan terhadap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 02/TP  yang diikuti juga oleh Keluarga Besar TNI (KBT) serta purnawirawan yang telah didata sebelumnya dan secara bergilir mendapatkan vaksinasi di Bagansiapiapi, " jelas Danramil. 

Dan selain itu, lanjut Danramil lagi pada pemberian vaksin tersebut juga diikuti oleh pihak lain. " Ya dalam kegiatan pemberian vaksin itu kita juga membawa serta pelaku usaha serta jurnalis, " terang Jemirianto. 

“Adapun vaksin yang diberikan yaitu vaksin jenis Astraseneca dan tetap akan diberikan sebanyak 2 kali atau 2 tahap dan hari ini baru tahap pertama”, jelas Danramil lagi.

Kegiatan vaksinasi ini akan terus berlanjut sesuai dengan program dari komando atas dan sebelumnya telah dilaksanakan kepada seluruh Personel Kodim 0321/Rohil baik militer maupun PNS dan dilanjutkan dengan memberikan vaksinasi kepada para veteran, purnawirawan dan warakawuri di wilayah Kabupaten Rokan Hilir serta kini kepada Persit dan KBT.

Danramil juga mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi terhadap Persit dan KBT ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga seluruh anggota Persit dan KBT yaitu Putra dan Putri Prajurit divaksinasi mengacu dari program vaksinasi dari satuan atas. 

" Dan untuk jumlah Persit yang telah divaksin hari ini sejumlah 19 orang, KBT sebanyak 5 orang, purnawirawan satu orang, jurnalis satu orang dan pelaku usaha sebanyak 3 orang dan ini akan terus berlanjut menunggu jadwal berikutnya”, terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ