Koramil 02/TP Turut Bantu Pos Penyekatan Hingga Malam Hari

Selasa, 18 Mei 2021 - 13:39:33 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Guna meningkatkan kinerja dilapangan,  personil Koramil 02/TP juga terus bergabung dengan petugas dari kepolisian, Dishub serta kesehatan dalam penegakkan larangan mudik.

Kali ini tiga personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serda Sudarwanto tetap membantu jalannya tugas di pos penyekatan Ops  Lancang Kuning 2021 yang ada di kepenghuluan Rantau Bais,  kecamatan Tanah Putih. 
Dimana kegiatan tersebut adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya para pengguna jalan serta penegakkan Prokes bagi para pengendara.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan media melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya kita TNI tetap bersama dengan tim lainnya untuk bertugas di pos Ops Ketupat Lancang Kuning guna membantu proses penyekatan terhadap kendaraan yang keluar dan masuk Rohil, " ujar Danramil. 

Dan dalam kegiatan pada malam hari itu, lanjut Danramil lagi pihaknya kembali memaksa 37 unit kendaraan untuk putar balik. 

" Kita juga melakukan pemortalan jalan sekaligus melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kesehatan. Hasilnya,  37 kendaraan kita paksa putar balik dan 55 kendaraan melanjutkan perjalanan," terang Danramil lagi. 

Dan selain itu,  masih kata Danramil pihaknya juga melakukan penegakkan Prokes terhadap kepada warga masyarakat lainnya. " Ada sekitar 25 orang warga yang tidak menggunakan masker. Dan untuk itu kita berikan sanksi," ungkap Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ