56 Guru Honor Di Basira Terima Bantuan Sembako Dari Baznas Rohil

Selasa, 18 Mei 2021 - 11:00:26 WIB Cetak

BASIRA -Pasca libur lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah tahun 2021 Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya bersama Kordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan bagikan paket sembako untuk Guru Honor di sekolah Negeri, dari Bantuan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hilir.Selasa (18/05)

Pantauan Momemriau.com, Pembagian 56 paket sembako kepada Guru Honor di Sekolah Negeri yang ada di kecamatan Bagan Sinembah Raya dilaksanakan di SD Negeri 02 Harapan Makmur, pasca libur lebaran dihadiri langsung oleh Camat Basira Drs HM Yusuf MSi dan Korwildik Basira Mery Sapida S.Pd.

Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi kepada awak media mengatakan Pembagian 56 Paket Sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rokan Hilir sebagai bentuk Apresiasi kepada guru honor yang telah mengabdi dengan dedikasih tanpa pamrih.

"Guru adalah sosok pahlawan tanpa tanda jasa, Apalagi dengan gaji bulanan yang mungkin masih jauh dari harapan jadi bantuan paket sembako ini sebagai bentuk apresiasi atas didikasih mereka,. guru honor yang terus berjuang mendidik generasi bangsa terkhusus generasi muda di Kecamatan Basira"ucap Camat Basira.

Dirinya juga menyampaikan semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat terlebih di tengah situasi pandemi saat ini.

"Semoga paket sembako bantuan dari Baznas menjadi pengobat lara dan tetap menjadi motivasi untuk lebih baik dalam mendidik generasi muda di kecamatan abasira walaupun di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini,"harap Camat Basira di Amini oleh Koordinator wilayah pendidikan Basira.

Yusuf juga menyampaikan kepada penerima paket sembako (guru honor) ditengah pandemi Covid-19 agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan disetiap waktu.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ