Pimpin Langsung Pengamanan Ops, Danramil 02/TP Bersama Tim Paksa Puluhan Kendaraan Putar Balik

Ahad, 16 Mei 2021 - 13:04:00 WIB Cetak

RANTAUBAIS -- Lagi, Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto memimpin langsung kegiatan penjagaan di pos Ops Lancang Kuning 2021 yang terletak di kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih. 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pengamanan lebaran 1442 H dengan maksud dan tujuan untuk memberikan pelayanan serta kenyamanan bagi warga masyarakat pengguna jalan. 

Dan selain itu, keberadaan pos Ops Lancang Kuning itu juga bertujuan untuk melaksanakan penertiban penguna jalan Lalu Lintas yang tidak mematuhi Prokes Covid 19 serta pengendalian Virus Covid-19.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya kita hari ini bersama dengan Polri,  Dishub dan tenaga kesehatan kembali melaksanakan kegiatan pengamanan jalur jalan lintas guna memberikan pelayanan dan kenyamanan para pengguna jalan, " jelas Danramil. 

Dan dalam kegiatan penegakkan Prokes, lanjut Danramil lagi pihaknya juga menerapkan larangan mudik lebaran kepada para pengendara yang melintas didepan pos Ops Lancang Kuning. 

" Ada sekitar 25 unit kendaraan kita lakukan pemeriksaan dan 20 unit paksa untuk putar balik, " ungkap Jemirianto. 

Puluhan kendaraan tersebut  menurut Danramil masing-masing 8 unit sepeda motor dari arah Duri menuju Tanah Putih.

" 7 unit mobil berisikan 2 orang dari arah Rantau menuju Dumai, 5 unit mobil dan salah satunya dalam satu mobil ada 5 orang dari arah Pekanbaru menuju Bagan Sinembah terpaksa kita perintahkan putar balik," tegas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ