6 Personil Koramil 02/TP Periksa 10 Kendaraan dan Paksa 4 Kendaraan Putar Balik

Jumat, 14 Mei 2021 - 14:48:31 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Kegiatan Ops Lancang Kuning 2021 dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia. Demikian juga halnya dengan kecamatan Tanah Putih. 

Dan setidaknya 6 orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Suyaka bergabung dengan tim kepolisian dan Dishub melaksanakan kegiatan Ops pengamanan lebaran 2021.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (14/5) itu tim gabungan memberikan teguran kepada 10 unit kendaraan yang melintas didepan pos pengamanan lebaran kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Dan dari 10 kendaraan yang diperiksa,  kita juga memaksa 3 unit kendaraan untuk putar balik," ujar Danramil.

Kendaraan tersebut terpaksa putar balik menurut Danramil karena tidak tertib prokes. " Yang tidak dapat menunjukkan bukti rapid test antigen tentu akan kita paksa untuk putar balik, " terangnya. 

Kegiatan itu dilakukan menurut Danramil adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melintas dijalan raya. 

" Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan, serta pengendalian virus Covid-19 dengan menertibkan para pengguna jalan yang tidak tertib prokes, " ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ