Danposmil 02/TP Bagikan Masker Kepada Jemaah di Tiga Mesjid

Kamis, 13 Mei 2021 - 15:38:35 WIB Cetak

TANJUNGMEDAN -- Besarnya kepedulian agar warga binaannya tetap sehat, untuk itu Danposramil 02/TP wilayah kecamatan Tanjung Medan, Peltu Andri Cahyono melaksanakan penegakan Prokes di tiga mesjid di wilayah kecamatan Tanjung Medan. 

Dimana ketiga mesjid tersebut masing-masing mesjid Nurul Iman yang terletak di jalan Utama Dusun 2 Jadi Mulya kepenghuluan Tangga Batu, mesjid Al-Huda di jalan Utama Dusun I Suka Maju kepenghuluan Sri Kayangan dan mesjid Nurul Huda di jalan Utama Dusun Ampal kepenghuluan Tanjung Medan Barat. 

Dan kali ini selain melakukan pengecekkan suhu,  Babinsa juga membagikan masker secara gratis kepada seluruh jemaah yang akan melaksanakan ibadah sholat Ied. 

" Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menjaga serta membuat aman dan nyaman bagi masyarakat umat muslim yang akan melaksanakan ibadah sholat Ied Idulfitri 1442, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto. 

Danramil juga mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan tersebut tercatat sebanyak 1000 lembar masker habis dibagikan kepada jemaah di tiga mesjid. 

" Untuk di wilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan itu kita membagikan sebanyak 850 lembar masker kepada jemaah yang melaksanakan sholat Ied di mesjid eaya An-Nuur," jelas Danramil. 

Kegiatan pembagian masker itu menurut Danramil adalah merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pihaknya dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19.

" Intinya kita tidak ingin ada cluster baru di wilayah Koramil 02/TP. Dan untuk itu kita jajaran Kodim 0321/Rohil secara serentak membagikan masker ke mesjid-mesjid, " terangnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ