Danramil 02/TP dan Personil Bantu Padamkan Kebakaran Rumah

Kamis, 13 Mei 2021 - 15:37:19 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Jiwa patriotisme yang selalu dekat dengan rakyat kembali ditunjukkan oleh personil TNI. Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto yang membawa 6 orang personil.

Sikap sigap ini ditunjukkan sehubungan dengan terjadinya kebakaran yang melalap satu unit rumah milik Rudi (31) yang terletak jalan Lintas Ujung Tanjung- Bagansiapi Dusun Selamat RT 14 RW 05 Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.

Personil yang langsung bergabung dengan aparat pemerintah dan Polri serta masyarakat itu dengan sigap langsung membantu prosesi pemadaman. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kepada media,  Kamis (13/5) membenarkan hal tersebut. 

" Sikap tersebut membuktikan TNI dekat dengan rakyat, dimana saat suasana lebaran ada warga kita yang dilanda musibah maka kita juga harus ikut merasakan dengan membantunya, " ujarnya. 

Danramil juga menyebutkan, bahwa pemadaman kebakaran rumah tersebut berlangsung cukup lama.  " Tapi,  syukurnya semuanya berhasil ditangani dan sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian," terang Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ