Jelang Sholat Ied, Babinsa Koramil 02/TP Bagikan 700 Lembar Masker

Kamis, 13 Mei 2021 - 15:34:28 WIB Cetak

TANJUNGMELAWAN -- Dalam rangka menjaga serta membuat aman dan nyaman bagi masyarakat umat muslim yang akan melaksanakan ibadah sholat Ied Idulfitri 1442, jajaran Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan penegakan Prokes di mesjid.

Kali ini Babinsa Koramil 02/TP, Serda Aan Junaidi bersama dengan aparat kepenghuluan Melayu Tengah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan membagikan masker kepada para jemaah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Untuk di wilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan itu kita membagikan sebanyak 700 lembar masker kepada jemaah yang melaksanakan sholat Ied di mesjid eaya An-Nuur," jelas Danramil. 

Kegiatan pembagian masker itu menurut Danramil adalah merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pihaknya dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19.

" Intinya kita tidak ingin ada cluster baru di wilayah Koramil 02/TP. Dan untuk itu kita jajaran Kodim 0321/Rohil secara serentak membagikan masker ke mesjid-mesjid, " terangnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ