Jemaah Sholat Ied Terima Masker dari Babinsa Koramil 03/Bgs

Kamis, 13 Mei 2021 - 10:24:00 WIB Cetak

BAGANBATU -- Menjelang dilaksanakannya sholat Ied idulfitri 1442 H, warga masyarakat khususnya para jemaah harus tetap patuh prokes. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda Adi Siregar yang bekerjasama dengan pengurus mesjid Al-Mubarok kepenghuluan Harapan Makmur kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dimana, para jemaah sebelum masuk kedalam mesjid harus melalui pemeriksaan suhu, mencuci tangan serta membagikan masker.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya intinya dimana pun kita harus tetap menjalankan Prokes. Dan kali ini seluruh jemaah yang akan melaksanakan ibadah sholat Ied juga harus dilakukan pemeriksaan suhu dan pembagian masker, " jelas Danramil. 

Oleh karena itu, lanjut Danramil lagi pihaknya menyediakan masker sebanyak 400 lembar. " Seluruh mesjid dan mushola yang ada ada di wilayah Koramil 03/Bgs tetap mendapatkannya. Hal ini untuk mengantisipasi munculnya cluster baru, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ