Bersama Tim Satgas Covid-19, Kapolsek Serahkan 13200 Lembar Masker

Rabu, 12 Mei 2021 - 17:13:30 WIB Cetak

Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik menyerahkan bantuan masker kepada pengurus mesjid

PUJUD -- Guna mengantisipasi munculnya cluster baru serta memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19, untuk itu bersama dengan aparat pemerintah kecamatan Pujud, serta Danposramil 02/TP Kapolsek Pujud membagikan masker.

Kali ini setidaknya 4 Dus atau sekitar 13200 lembar masker dibagikan kepada seluruh pengurus mesjid-mesjid yang ada di kecamatan Pujud dengan perincian masing-masing kepenghuluan Pujud Selatan sebanyak 10 Kotak, kepenghuluan Pujud sebanyak 18 Kotak.

Kepenghuluan Air Hitam 9 kotak, kepenghuluan Sungai Pinang 13 kotak, kepenghuluan Pematang Genting 9 kotak, kepenghuluan Suka Mulya sebanyak 7 kotak, kepenghuluan Teluk Nayang 9 kotak, kepenghuluan Sukajadi 14 kotak, kepenghuluan Perkebunan Siarang-arang sebanyak 12 kotak.

Selain itu, kepenghuluan Pujud Utara sebanyak 5 kotak, kepenghuluan Ulak kembang 4 kotak, kepenghuluan Siarang-arang sebanyak 22 kotak, kepenghuluan Babussalam sebanyak 15 kotak, kepenghuluan Kasang Bangsawan Muda sebanyak 14 kotak, kepenghuluan Kasang Bangsawan 24 kotak, serta kepenghuluan Siarang-arang Rokan sebanyak 6 kotak.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik kepada media,  Rabu (12/5) membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya untuk hari ini wilayah kecamatan Pujud bersama dengan pemerintah kecamatan Pujud membagikan sekitar 13200 lembar masker telah kita bagikan kepada seluruh pengurus mesjid-mesjid yang ada di kecamatan Pujud, " ujar Kapolsek.

Menurut mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini lagi bahwa masker tersebut akan dibagikan kepada seluruh jemaah yang akan melaksanakan ibadah sholat Ied Idulfitri 1442 H. 

" Seluruhnya akan dibagikan kepada para jemaah dan harus digunakan pada saat menjalankan ibadah sholat Ied. Hal ini dilakukan, masih kata Danramil lagi untuk mengantisipasi munculnya cluster baru Covid-19," terang AKP Nur Rahim. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ