Bersama Camat, Danposramil 02/TP Serahkan 13200 Lembar Masker

Rabu, 12 Mei 2021 - 15:23:55 WIB Cetak

PUJUD -- Guna mengantisipasi munculnya cluster baru serta memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19, untuk itu Danposramil 02/TP wilayah kecamatan Pujud, Peltu Ilyas bersama pemerintah membagikan masker.

Kali ini setidaknya 4 Dus atau sekitar 13200 lembar masker dibagikan kepada seluruh pengurus mesjid-mesjid yang ada di kecamatan Pujud.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya untuk hari ini wilayah kecamatan Pujud bersama dengan pemerintah kecamatan Pujud membagikan sekitar 13200 lembar masker telah kita bagikan kepada seluruh pengurus mesjid-mesjid yang ada di kecamatan Pujud, " ujar Danramil. 

Menurut Danramil,  bahwa masker tersebut akan dibagikan kepada seluruh jemaah yang akan melaksanakan ibadah sholat Ied Idulfitri 1442 H. 

" Seluruhnya akan dibagikan kepada para jemaah dan harus digunakan pada saat menjalankan ibadah sholat Ied. Hal ini dilakukan, masih kata Danramil lagi untuk mengantisipasi munculnya cluster baru Covid-19," terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ