Datuk Penghulu Sungai Nyamuk Daryamin, Sumbangsih Dari Dermawan Dibagikan Kepada Warga Kurang Mampu

Rabu, 12 Mei 2021 - 06:39:45 WIB Cetak

Momenriau.com (Sungai Nyamuk) – “Tiada ucapan yang paling indah selain ucapan Alhamdulillah dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Allah Ta’ala dan juga kepada dermawan yang tidak mau disebutkan namanya dimana pada hari ini Selasa 11/05/2021 bertepatan pada ibadah puasa ke 29 Ramadhan  memberikan bantuan sembako” ucap Datuk Penghulu Daryamin terharu atas Rahmat Allah Ta’ Ala dapat membagikan sembako kepada warganya yang kurang mampu.

Sembako yang dibagikan berupa beras, telur ayam dan minyak goreng kepada 112 penerima kurang mampu terdiri dari anak yatim, janda, lansia (lanjut usia) dan para nelayan kerang tradisional.

“Tentunya kami atas nama Pemerintah Desa Kepenghuluan Sungai Nyamuk mengucapkan terima kasih banyak atas terlaksananya acara ini, semoga bantuan yang dibagikan ini dapat dimanfaatkan bagi penerima untuk mencukupi kebutuhan” Ucap Datuk Penghulu.

Datuk Penghulu Daryamin juga mendoakan agar usaha yang dijalani warganya semoga lancar dan berkah.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak atas kebersamaan dan kepeduliannya untuk berbagi kepada yang membutuhkan” ucap Datuk Penghulu.

“Ramadhan membawa berkah, mencari rezki sambil bersedekah, berbagi itu indah, selamat menunaikan ibadah puasa yang tinggal satu hari lagi menghadapi lebaran Dan selalu tetap mengikuti prokes (protokol kesehatan) covid-19” pesan singkat Datuk Penghulu Daryamin dalam penutup acara. 

Editor: Alpin




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ