Jelang Lebaran, Polsek Serahkan Zakat Profesi Pada 21 Keluarga Kurang Mampu

Selasa, 11 Mei 2021 - 17:37:32 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Menjelang hari raya Idulfitri 1442 H serta guna meningkatkan silaturrahmi dengan sesama, untuk kesekian kalinya Polsek Panipahan kembali melaksanakan kegiatan sosial. 

Dimana, dalam kegiatan kali ini setidaknya ada 21 keluarga kurang mampu yang ada di kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika)  mendapatkan bantuan zakat profesi dari Polres Rohil.

Selain uang, kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (11/5) itu jajaran aparat kepolisian ini juga turut memberikan bantuan lainnya berupa satu karung beras kepada para penerima zakat.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Alhamdulillah hari ini kita kembali berbagi dengan masyarakat kurang mampu dalam rangka menyalurkan zakat profesi personil kepolisian," jelas Boy. 

Menurutnya penyerahan zakat tersebut diharapkan dapat mengurangi beban hidup warga masyarakat dalam menjelang hari raya Idulfitri.

" Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat kita khususnya yang kurang mampu dalam menyambut hari raya Idulfitri," harap Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ