Tegakkan Prokes, TNI-Polri Sasar Sejumlah Lokasi

Selasa, 11 Mei 2021 - 14:34:41 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19, tim gabungan TNI-Polri kembali terus melaksanakan kegiatan penegakkan Prokes.

Dan kali ini 4 orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Seman bersama dengan aparat Polsek Tanah Putih menyasar pada warga masyarakat disejumlah lokasi. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (11/5) tersebut menyasar para warga masyarakat pengguna jalan raya,  rumah makan, warung kopi. 

" Selain itu, kita juga menyasar kepada para pedagang kaki lima,  warung sembako serta bazar yang ada di wilayah Koramil 02/TP," jelas Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjalankan Prokes dalam kehidupan sehari-harinya.

" Jadikan prokes itu sebagian kebutuhan dalam hidup dengan menerapkan 3M.  Semua ini kita lakukan demi mencegah sekaligus memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19," terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ