Jelang Lebaran, Koramil 02/TP Kembali Berbagi Dengan Janda Kurang Mampu

Senin, 10 Mei 2021 - 13:15:19 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H,  jajaran Koramil 02/TP sekaligus mengurangi beban warga masyarakat, kembali berbagi dengan warga  kurang mampu. 

Hal ini terbukti dengan turunnya personil TNI yang dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 02/TP, Pelda Lukas Joko Aprilanto untuk mendatangi sebuah rumah yang terletak di Kampung Melayu  RT 06 RW 03 kelurahan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih. 

Dimana rumah tersebut dihuni oleh seorang janda bernama Siti Khotijah (80) yang hidup sendirian serta terdampak Covid-19.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Syukur,  hari ini kita masih bisa kembali berbagi dengan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Dan kali ini sasarannya adalah seorang janda tua bernama Siti Khotijah, " ujar Danramil. 

Dimana, lanjut Danramil lagi kehadiran personil Koramil 02/TP itu adalah untuk memberikan bantuan sembako serta kebutuhan menyambut lebaran. 

" Untuk hari ini kita menyerahkan bahan sembako yang meliputi beras, gula Pasir, Teh Kotak, Kopi ABC,  Mie Instan, Sirup Marjan, Kecap dan Sous, serta roti kaleng, " terang Jemirianto. 

Dalam kesempatan itu Danramil mengharapkan agar dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat. 

" Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kita khususnya menjelang  perayaan hari raya. Dan inilah bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat kurang mampu," harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ