Babinsa Koramil 02/TP Tracking Puluhan Warga

Senin, 10 Mei 2021 - 12:28:39 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Untuk kesekian kalinya dua orang Babinsa Koramil 02/TP kembali melaksanakan tracking kepada sekitar 30 orang warga masyarakat sekitar kecamatan Tanah Putih. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (10/5) itu pada saat tim gabungan melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  di Depan Posko PPKM RT 13 RW 05 jalan Karya Jaya dan RT 14 RW 05 Dusun Selamat kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

"Kegiatan ini guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umum, serta mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan untuk itu kita kembali melaksanakan kegiatan tracking kepada warga masyarakat," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto. 

Dan dari kegiatan itu, lanjut Danramil lagi pihaknya juga menegur dan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker saat berada diluar rumah. 

" Ya ada sekitar 30 orang warga yang kita tracking.  Karena mereka tertangkap saat berada diluar tapi tidak menggunakan masker," terangnya. 

Menurut Danramil kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 02/TP.

" Dalam kegiatan itu kita juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan sistem 3M, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ