Danposramil 03/Bgs dan Tim Satgas Lakukan Tegakkan Prokes Bersama

Senin, 10 Mei 2021 - 11:49:10 WIB Cetak

BASIRA -- Danposramil 03/Bgs wilayah kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Pelda Sarwoko bersama dengan tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 kecamatan Bagan Sinembah Raya Tim gabungan kembali melakukan kegiatan dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 secara bersama. 

Dimana, sasaran dalam kegiatan penegakan Prokes yang dilakukan pada Senin (9/5) tersebut adalah Alfamart dan pengguna jalan Utama Basira.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil kegiatan penegakkan Prokes itu terus dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 03/Bgs.

" Sasarannya dalam kegiatan itu adalah para pelaku usaha, pengguna jalan serta angkutan umum. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 03/Bgs," terangnya kembali. 

Dan dari kegiatan itu Danramil mengatakan bahwa tim gabungan TNI-Polri kembali menemukan warga yang tidak memakai masker. " Ada 10 orang terpaksa kita berikan sanksi lisan, " ungkap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ