Polsek Panipahan Bersama HPMP-PKU Kompak Bagikan Takjil

Sabtu, 08 Mei 2021 - 23:06:53 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Guna meningkatkan silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat serta meningkatkan kebersamaan, untuk itu jajaran Polsek Panipahan bersama dengan Himpunan Pemuda, Mahasisa Dan Pelajar Pekan Baru (HPMP-PKU) bersinergi melaksanakan kegiatan sosial. 

Dimana,  kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (8/5) itu adalah memberikan takjil pembuka puasa kepada warga masyarakat yang melintas di depan Pajak Lama jalan Bhakti Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) .

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi menyambut positif dengan kegiatan tersebut. 

" Alhamdulillah, hari ini kita bersama dengan adik-adik mahasiswa dan pelajar yang tergabung dalam Himpunan Pemuda,  Mahasiswa dan Pelajar Pekan Baru (HPMP-PKU) kecamatan Palika melaksanakan pembagian takjil secara gratis kepada warga masyarakat, " ujar Iptu Boy. 

Dan untuk kegiatan kali ini, lanjut Kapolsek lagi dibagikan sekitar 300 kotak takjil. " Ini adalah bentuk kepedulian sekaligus meningkatkan silaturrahmi serta sinergitas antara Polri khususnya Polsek Panipahan dengan adik-adik mahasiswa dan pelajar, " terangnya kembali. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga kembali menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap patuh menjalankan Prokes dalam kehidupan sehari-harinya.

" Dan selain itu kita juga kembali mengingatkan warga masyarakat agar tidak mudik pada lebaran tahun ini, karena wabah virus Covid-19," himbau Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ