Jelang Lebaran, Danramil 02/TP Kembali Lakukan Penegakkan Prokes di Pasar

Sabtu, 08 Mei 2021 - 12:42:37 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, tim gabungan TNI-Polri yang dipimpin langsung oleh Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kembali melakukan kegiatan dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 secara bersama. 

Dimana, sasaran dalam kegiatan penegakan Prokes yang dilakukan pada Sabtu (8/5) tersebut adalah para pedagang dan juga pengunjung pasar kepenghuluan Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil kegiatan penegakkan Prokes itu terus dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 02/TP.

" Sasarannya dalam kegiatan itu adalah para pelaku usaha, pengguna jalan serta angkutan umum. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 02/TP," terangnya kembali. 

Dan dari kegiatan itu Danramil mengatakan bahwa tim gabungan TNI-Polri kembali menemukan warga yang tidak memakai masker. " Ada 10 orang terpaksa kita berikan sanksi lisan, " ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ