Akhir Ramadhan, Polsek Pujud Serahkan Bantuan dan Zakat Profesi

Jumat, 07 Mei 2021 - 13:17:18 WIB Cetak

PUJUD --- Guna membantu meringankan beban warga masyarakat diakhiri bulan suci Ramadhan 1442 ini jajaran Polsek Pujud kembali melaksanakan kegiatan Bhakti sosial berupa memberikan bantuan sembako pada Sedekah Jumat serta penyaluran zakat profesi. 

Dimana, untuk Sedekah Jumat, jajaran Polsek Panipahan mendatangi kediaman Sumoyo (75) yang terletak di RT 01 RW 01 Dusun Sidorukun  Kepenghuluan Teluk Nayang, kecamatan Pujud.

Dan kehadiran personil kepolisian ini juga turut menyerahkan bantuan sembako berupa satu karung Beras, satu kilogram gula pasir, satu kotak teh merk, satu liter minyak goreng, satu kotak Mie Instan dan satu papan telur ayam.

Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik membenarkan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Pujud. 

" Hari ini kita kembali menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga yang kurang mampu dalam rangka kegiatan Sedekah Jumat," jelas Kapolsek.
 
Sementara itu, lanjutnya lagi untuk kegiatan zakat profesi dari Polri dalam hal ini Polsek Pujud juga disalurkan kepada sekitar 5 keluarga kurang mampu.

" Semua ini adalah bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat kurang mampu," ujar AKP Nur Rahim Sik kembali kembali.

Kelima penerima zakat profesi tersebut, masing-masing Yani (42), Irma (30) keduanya warga Dusun 2 kepenghuluan Teluk Nayang, Markonah (23), Juminten (55) keduanya warga Dusun I kepenghuluan Teluk Nayang, serta Jali (40) warga Dusun 4 kepenghuluan Teluk Nayang, kecamatan Pujud. 

" Intinya,  kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan selaturohmi antar Polri dan masyarakat, khususnya di kecamatan Pujud, " tegas AKP Nur Rahim Sik kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ