Babinsa Koramil 02/TP dan Polisi Kembali Lakukan Penegakkan Prokes

Jumat, 07 Mei 2021 - 12:58:53 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Untuk kesekian kalinya, tim gabungan TNI-Polri melakukan kegiatan penegakan Prokes dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 secara bersama. 

Kali ini Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Sulaiman Hasibuan dan anggota Polsek Tanah Putih melaksanakan kegiatan penegakan Prokes terhadap pengguna jalan, angkutan umum dan juga tempat usaha yang ada di kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil kegiatan penegakkan Prokes itu terus dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 02/TP.

" Sasarannya dalam kegiatan itu adalah para pelaku usaha, pengguna jalan serta angkutan umum. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 02/TP," terangnya kembali. 

Dan dari kegiatan itu Danramil mengatakan bahwa tim gabungan TNI-Polri kembali menemukan warga yang tidak memakai masker. " Ada 9 orang terpaksa kita berikan sanksi lisan, " ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ