Bati Tuud Koramil 03/Bgs Dampingi Purnawirawan Vaksinasi

Kamis, 06 Mei 2021 - 11:31:36 WIB Cetak

BAGANBATU -- Jajaran Koramil 03/Bgs mempunyai loyalitas sangat tinggi terhadap seniornya yang sudah purna tugas mengabdi kepada bangsa dan Negara karena merupakan Doktrin seorang prajurit ditubuh TNI AD, selalu menghormati kepada seniornya dimana pun berada dan bertugas.

Menindak lanjuti hal itu Bati Tuud Koramil 03/Bgs, Peltu Edi Wiyanto memberikan pendampingan ke seluruh purnawirawan dan warakawuri untuk menerima sosialisasi dan pemberian Vaksin gratis.

Babinsa merupakan penyambung perintah secara hirarki dengan tujuan seluruh Purnawirawan dan warakawuri bisa mengetahui program-program yang dicanangkan oleh pimpinan TNI AD dimasa Pemdemi Covid-19.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada media membenarkan kegiatan tersebut. 

" Puji Tuhan, hari ini kita memberikan pendampingan kepada purnawirawan dan warakawuri untuk memberikan pendampingan dalam kegiatan sosialisasi dan juga pemberian vaksinasi di Puskesmas Bagan Batu, " jelasnya. 

Kegiatan itu, lanjut Danramil lagi adalah merupakan  wujud kepedulian kami terhadap para senior dan berharap kepada seluruh purnawirawan tetap menjalankan Prokes.

" Kami berharap para Purnawirawan, setelah mendapatkan suntikan vaksin para Purnawirawan ini tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang di bandingkan dengan yang masih usia muda," terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ