Bersama Penghulu dan Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 02/TP Panen Semangka

Rabu, 05 Mei 2021 - 12:40:52 WIB Cetak

SINTONG -- Lahan ketahanan pangan binaan Babinsa Koramil 02/TP, Serma Suyaka yang dikelola secara bersama dengan Bapak Kodri yang terletak di kepenghuluan Sintong Candi kecamatan Tanah Putih memasuki masa panen. 

Dimana, pada panen yang dilaksanakan pada Rabu (5/5) ini terlihat hadir dilahan demplot ketahanan pangan terpadu Bhabinkamtibmas, Bripka F Simbolon, Datuk Penghulu Sintong Candi, Yusriadi.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menyambut positif kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini lahan demplot ketahanan pangan terpadu yang ditanami dengan semangka di kepenghuluan Sintong Candi memasuki masa panen," jelasnya. 

Setelah dilakukan perawatan intensif pada lahan ketahanan pangan seluas 2 hektare itu, lanjut Danramil lagi akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan. 

" Untuk panen hari ini ada sekitar 11 ton semangka berhasil kita kutip. Dengan hasil ini secara tidak langsung juga diharapkan dapat memotivasi masyarakat lainnya, " terang Kapten Arh Jemirianto sembari berharap. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ