4 Personil Koramil 02/TP Tegakkan Prokes di Pasar

Rabu, 05 Mei 2021 - 12:32:43 WIB Cetak

SINTONG INDUK -- Setelah Danramil, kini setidaknya 4 orang Babinsa Koramil 02/TP yang melaksanakan Penegakan Prokes. Dan kali ini giliran pengunjung dan pedagang yang ada di Pasar Rabu kepenghuluan Sintong Induk kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto usai kegiatan mengatakan bahwa operasi yustisi untuk mencegah secara dini penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 02/TP.

"  Para pengguna jalan tidak luput dari pemeriksan operasi yustisi tersebut. Dan sejak setahun lalu Koramil 02/TP rutin untuk melakukan operasi yustisi untuk memutus penyebaran virus Corona, pasar tradisional dan jalan raya menjadi sasaran penegakan protokol kesehatan”, ujarnya.

Dan dari kegiatan tersebut, lanjut Danramil lagi banyak ditemukan warga masyarakat yang masih tidak tertib terhadap protokol kesehatan saat berada diluar rumah. 
" Dari kegiatan ini, kita memberikan sanksi teguran kepada 13 orang yang tidak patuh prokes saat berada di pasar, " ungkap Jemirianto.

Dan untuk itu dirinya kembali mengingatkan warga agar senantiasa mengutamakan prokes dalam kehidupan sehari-harinya. 

" Utamakan selalu 3M, yakni mencuci tangan,  menjaga jarak dan memakai masker terutama saat beraktivitas diluar rumah seperti pasar, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ