Lagi, Babinsa Koramil 03/Bgs Tarawih dan Tadarus Bersama Masyarakat

Rabu, 05 Mei 2021 - 11:19:35 WIB Cetak

BASIRA -- Guna mengantisipasi munculnya cluster baru sekaligus memberikan pemahaman seputar kesehatan di bulan suci ramadhan ini, jajaran Koramil 02/TP kembali melaksanakan penegakkan Prokes di tempat ibadah. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh 4 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serka Salamun pada Selasa (4/5) malam di Mesjid Baiturrahman kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dan bahkan, usai melaksanakan sholat, personil Koramil 03/Bgs juga kembali melanjutkan ibadahnya dengan membaca Al-Quran (Tadarusan) bersama dengan masyarakat lainnya. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menyambut positif dengan kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa selain meningkatkan keimanan, lanjut Danramil lagi dengan berbaurnya bersama dengan masyarakat, maka akan semakin tercipta situasi yang kondusif di wilayah Koramil 03/Bgs. 

" Berbagai bentuk kemanunggalan TNI itu,  dan salah satunya adalah dengan melaksanakan ibadah bersama masyarakat. Dengan demikian, maka keakraban dan kekeluargaan akan semakin terasa didaerah kita ini, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ