Selain Penegakkan Prokes, Babinsa Koramil 03/Bgs Sosialisasi Larangan Mudik

Senin, 03 Mei 2021 - 11:53:58 WIB Cetak

BASIRA -- Guna memutus mata rantai serta mencegah penyebaran virus Covid-19 didaerah perbatasan, jajaran Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatan penegakan Prokes kepada warga masyarakat. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh dua orang Babinsa Koramil 03/Bgs, yakni Sertu A Sipahutar dan Serda Adi Siregar bersama Bhabinkamtibmas.

Kegiatan yang juga melibatkan tenaga kesehatan pada Senin (3/5) Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan PPKM berbasis Mikro di jalan Sidomulyo RT 03 RW 02 Kepenghuluan  Harapan Makmur Selatan, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Jadi kita terus melakukan kegiatan penegakkan Prokes disemua daerah dengan tujuan agar warga semakin faham terhadap protokol kesehatan itu sendiri, " jelasnya. 

Dan selain memberikan pemahaman seputar Prokes, lanjut Danramil lagi Babinsa juga mengingatkan warga masyarakat untuk tidak melakukan mudik lebaran.

"Hal ini semata-mata dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Karena,  wabah virus Covid sampai saat ini masih terus mengancam kita, " terang Kapten Inf Y Mendrofa lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ