Sosial partai Golkar.

"Wujud Kepedulian Partai Berlambang Pohon Beringin Di Lingga".

Ahad, 02 Mei 2021 - 21:23:46 WIB Cetak

Sekjen Partai Golkar Lingga Roni Kurniawan saat menyerahkan bantuan "Sajadah & Sarung" kepada Jamaah Mesjid Al-Salam Desa Batu Kacang pada hari Sabtu malam (01/05-2021).

"Wujud Kepedulian Partai Berlambang Pohon Beringin Di Lingga".

     (Momenriau.com Lingga). Masih dalam kodisi memerangi Covid-19 tahun 2021 ini di NKRI, namun semangat untuk  mengayomi masyarakat, partai berlambang pohon beringin ini, yang di Nakhodai oleh Erlangga Hartrato, membuat suatu gebrakkan sosial, dengan menyantuni masyarakat berupa "Sajadah dan Kain Sarung".


     Kebijakan DPP Pusat partai berlambang pohon beringin ini direalisasikan oleh para kader Golkar, untuk ditingkat Propinsi Kepri (DPD I-red) oleh Akhnad Maaruf Maulana.
    Sedangkan pada tingkat Kabupaten Lingga (DPD II-red) oleh H.Teddy Jun Askara dan Ketua Harian H.Kamaruddin Ali SH, realisasinya oleh Sekjen partai Golkar Lingga Roni Kurniawan di Mesjid Al-Salam Desa Batu Kacang Kecamatan Singkep, pada hari Sabtu malam (01/05-2021) secara langsung diterima oleh jamah Taraweh, berupa "Sarung & Sajadah" satu paket.
     Pada pidato singkatnya, Sekjen Partai Golkar Lingga Roni Kurniawan mengatakan, "pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan amanah dari DPP Pusat oleh bapak Erlangga Hartarto yang mana beliau berpesan bahwa beliau tidak bisa hadir bersama kita disini pada malam ini".
     Lebih lanjut, Roni Kurniawan juga mengatakan,"sama seperti Bapak Erlangga Hartarto, Ketua DPD II Lingga yaitu bapak H.Jun Askara dan juga Ketua Harian Lingga bapak H.Kamaruddin Ali SH, karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan, maka beliau juga tidak bisa hadir disini, namun beliau meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, khususnya jamaah mesjid Al-Salam ini".
    "Ketum DPP Partai Golkar Erlangga Hartarto selalu berpesan dan mengingatkan seluruh kader Partai Golkar, agar seluruh kader untuk selalu mengayomi dan selalu peduli kepada masyarakat, apa lagi pada saat-saat masyarakat membutuhkan layanan kami dari khususnya Partai Golkar Lingga", demikian Roni Kurniawan mengakhiri pidato singkat dihadapan Jamaah Mesjid Al-Salam.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ