Dua Personil Koramil 02/TP Kembali Warga Ikut Jaga dan Amankan Aset Negara

Ahad, 02 Mei 2021 - 13:11:39 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Keberadaan objek vital yang merupakan aset negara didaerah harus selalu dijaga secara bersama-sama oleh seluruh komponen yang ada. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh dua orang personil Koramil 02/TP, yakni masing-masing Peltu Andri Cahyono dan Serda Suratman pada saat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  didua lokasi yang berbeda. 

Kegiatan pertama dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Peltu Andri Cahyono saat melaksanakan kegiatan Komsos bersama dengan salah seorang tokoh masyarakat kepenghuluan Manggala Sakti kecamatan Tanah Putih, yakni Bapak Ramli. 

Sementara itu dilokasi yang berbeda, Babinsa Koramil 02/TP lainnya, Serda Suratman juga melakukan kegiatan serupa bersama Bapak Yanto yang tinggal di kepenghuluan Teluk Berembun, kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Tujuan dilaksanakan kegiatan itu adalah dalam rangka ikut serta mengamankan aset negara yang di kelola PT. Chevron Indonesia (PT.CPI) yang ada di wilayah Koramil 02/TP," ujarnya, Ahad (2/5).

Menurut Danramil, dengan terjaganya aset negara itu maka tentu akan membawa dampak positif bagi daerah itu sendiri. 

" Itu sudah jelas, karena dengan terciptanya keamanan dan ketertiban disekitar aset negara, maka kedepannya akan memudahkan para investor lainnya untuk masuk kedaerah itu. Hal ini tentu membawa peluang kepada warga masyarakat tentunya, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ