Ingatkan Tidak Mudik, Danposramil 03/Bgs Komsos Bersama Warga

Sabtu, 01 Mei 2021 - 10:28:18 WIB Cetak

SIMPANGKANAN -- Demi mendukung pemerintah melarang warga masyarakat untuk melakukan mudik lebaran, oleh karena itu seluruh jajaran Koramil 03/Bgs aktif mengingatkan warga. 

Dan kali ini Danposramil 03/Bgs wilayah kecamatan Simpang Kanan, Peltu HB Rambe pada Sabtu (1/5) melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Simpang Kanan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP. I Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa kegiatan itu dilakukan secara rutin.

" Ya setiap saat kita memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang larangan mudik lebaran. Hal ini sesuai dengan anjuran yang telah dikeluarkan oleh pemerintah," jelasnya. 

Menurut Danramil, bahwa pelarangan mudik tersebut diterapkan oleh pemerintah untuk mengantisipasi terjadinya cluster Covid-19 baru.

" Mengingat saat ini kondisi Covid masih terus menjadi ancaman bagi kita semua. Dan untuk mengantisipasi semakin membludaknya jumlah pasien positif, maka pemerintah memperlakukan pelarangan mudik, " terang Mendrofa. 

Dan untuk itu dirinya juga meminta kepada seluruh warga msyarakat agar dapat mengikuti ketentuan tersebut. 

" Ada baiknya mudik ditunda dulu, dan ini bukan hanya diwilayah kita saja, melainkan seluruh Indonesia menerapkan hal yang sama, " tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ