Ketua Tim Pengerak PKK Basira Bagikan Takjil dan Masker Sembari Sosialisasi Warga Wajib Patuhi Himbauan Pemerintah

Jumat, 30 April 2021 - 20:52:12 WIB Cetak

BASIRA-Selama bulan suci ramadhan TP-PKK Kecamatan Bagan Sinembah Raya di tengah Pandemi Covid-19 tetap mengelar kegiatan sosial membagikan takjil dan masker, sebagai sarana sosialisasi agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.Jumat (30/04)

Prihal itu dilakukan Tim Penggerak PKK Kecamatan Bagan Sinembah Raya sore ini, membagi-bagikan takjil dan masker gratis kepada warga yang melintas tepat di depan kantor Camat serta menghimbau agar masker adalah kebutuhan setiap keluar dari rumah.

"Untuk hari ini ada 100 takjil dan 200 masker, kita bagi ke setiap  warga yang melintas dan sembari menghimbau agar setiap warga mengunakan masker sebagai kebutuhan dalam keseharian "Ucap Ketua Tim Pengerak PKK Kecamatan Basira Sri Mulyani Yusuf kepada awak media disela-sela kegiatan.

Dirinya juga mengajak kepada semua masyarakat agar terus waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 yang saat ini semangkin serius penyebaranya dengan cara patuhi protokol kesehatan.

"Saya sangat yakin masyarakat Basira adalah orang yang berpikir maju dan saling memiliki kepedulian yang tinggi jadi mari kita lindungi diri sendiri dan keluarga dengan cara patuhi himbauan pemerintah seperti tetap terapkan 3 M dan larangan mudik sehinga kita semua terbebas dari virus Corona,"ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan saat ini penyebaran virus Covid-19 di Rokan hilir semangkin mengkwatirkan dan saat ini peran Kader PKK dituntut untuk bisa menjadi duta sosialisasi di keluarga masing masing untuk tetap patuhi himbauan pemerintah.

"Peran Kader PKK saat ini dituntut bisa menjadi duta di keluarga masing-masing  yang dapat bersosialisasi langsung agar tetap patuhi himbauan pemerintah, hari raya dirumah tidak melakukan mudik dan menerapkan 3 M, sehinga kita dan keluarga terbebas dari Corona,"pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ