Polsek Panipahan Bagikan Baju Koko Kepada 20 Orang Marbot

Jumat, 30 April 2021 - 17:29:08 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Sungai Daun Bripka JM Sialagan memberikan baju Koko kepada salah seorang marbot

SUNGAI DAUN -- Jajaran Polsek Panipahan menepati janjinya,  dimana sedikitnya 20 orang marbot mesjid dan mushola yang ada di kepenghuluan Sungai Daun kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika)  menerima bingkisan berupa baju koko. 

Pemberian baju koko tersebut menindaklanjuti panen perdana semangka dilahan ketahanan pangan yang ada di kepenghuluan Sungai Daun, Palika pada Kamis (29/4) kemarin. 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi, Jumat (30/4) membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Intinya, kegiatan pemberian baju koko kepada puluhan marbot yang ada di kepenghuluan Sungai Daun itu adalah merupakan wujud syukur dimana lahan ketahanan pangan yang ditanami semangka bersama dengan masyarakat dan Bhabinkamtibmas sudah panen perdana, " ujar Iptu Boy. 

Dan selain itu, lanjut Kapolsek lagi juga bertujuan untuk meningkatkan silaturhami dengan marbot mesjid dan mushola khususnya diwilayah kepenghuluan Sungai Daun.

" Sehingga  tercipta hubungan  antara Polri dalam hal ini Polsek Panipahan dengan masyarakat kecamatan Pasir Limau Kapas yang harmonis serta untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif," harap Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ