Ringankan Beban Warga di Bulan Ramadhan, Polsek Panipahan Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial

Jumat, 30 April 2021 - 13:43:18 WIB Cetak

Personil Polsek Panipahan saat melaksanakan kegiatan sosial

PANIPAHAN --- Untuk membantu meringankan beban warga masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1442 ini jajaran Polsek Panipahan kembali melaksanakan kegiatan Bhakti sosial berupa memberikan bantuan sembako pada Sedekah Jumat serta penyaluran zakat profesi. 

Dimana, untuk Sedekah Jumat, jajaran Polsek Panipahan mendatangi kediaman Ibu Inung (48) yang terletak di jalan Sei Sampai Niat Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Dan kehadiran personil kepolisian ini juga turut menyerahkan bantuan sembako berupa satu karung Beras, satu kilogram gula pasir, satu kotak teh merk, satu liter minyak goreng, satu kotak Mie Instan dan satu papan telur ayam.

Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi membenarkan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Panipahan. 

" Hari ini kita kembali menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga yang kurang mampu dalam rangka kegiatan Sedekah Jumat," jelas Iptu Boy. 

Sementara itu, lanjutnya lagi untuk kegiatan zakat profesi dari Polri dalam hal ini Polsek Panipahan, juga disalurkan kepada sekitar 5 keluarga kurang mampu.

" Semua ini adalah bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat kurang mampu," ujar Iptu Boy Setiawan kembali.

Kelima penerima zakat profesi tersebut, masing-masing Ajoroi (60), Naya (70), Junip (70), Timah (50) dan Butet (45) seluruhnya warga jalan Sei Sampai Niat kepenghuluan Panipahan kecamatan Pasir Limau Kapas. 

" Intinya,  kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan selaturohmi antar Polri dan masyarakat, khususnya di kecamatan Pasir Limau Kapas, " tegas Boy kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ