IPK Rohil Bagi- Bagi Takjil Dan Masker Gratis

Jumat, 30 April 2021 - 12:54:16 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD-IPK) Kabupaten Rokan pada Kamis (29/4) petang menggelar kegiatan bakti sosial  bagi- bagi takjil dan masker gratis kepada warga maayarakat di Bagan Sinembah. 

Kegiatan itu di laksanakan di Jalan Jendral Sudirman Bagan Batu Kota tepatnya di depan Mapolsek Bagan Sinembah. Pembagian takjil dan masker tersebut dilakukan langsung oleh ketua DPD IPK Rohil, Tumbur Naiborhu beserta pengurus.

Disela- sela kegiatan, Tumbur Naiborhu kepada awak media mengatakan bakti sosial ini sengaja dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang bertepatan di masa pandemi covid-19.

" Selain daripada itu, bhakti sosial ini juga sebagai tali silaturahmi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap organisasi IPK," ungkap Tumbur.

Dipaparkan tumbur, adapun Takjil yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 200 bungkus dan 200 masker. Dimana takjil dan masker ini merupakan bantuan swadaya mandiri pengurus IPK. 

" Mudah-mudahan dengan sedikit rejeki ini dapat bermanfaat bagi warga yang menjalankan ibadah puasa dan kita berharap warga agar selalu menggunakan masker saat menjalankan aktifitas," ungkap ketua DPD IPK Rohil Tumbur Naiborhu itu.

Ditambahkannya Tumbur,  IPK bukanlah  organisasi yang semata hanya bergerak di bidang kepemudaan, namun juga mengedepankan kepedulian dan perhatian terhadap lingkungan. IPK juga sangat respon dan peka dengan kondisi lingkungan saat ini dan bahkan mendukung penuh program pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus dan tetap menjaga protokol kesehatan.

" IPK akan selalu bergandeng tangan dengan masyarakat dan pemerintah dalam hal- hal yang positif," cetusnya.

Pantauan dilokasi pembagian takjil, antusias masyarakat cukup ramai dan padat bahkan dalam waktu kurang satu jam takjil dan masker tersebut habis terbagi. (min).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ