Babinsa Koramil 03/Bgs Bantu warga Buat Parit

Jumat, 30 April 2021 - 12:26:46 WIB Cetak

BASIRA --- Lagi, Koramil 03/Bgs ikut gabung bersama dengan warga masyarakat dalam kegiatan sosial berbasis kemanunggalan TNI.

Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Serma Ali J Tobing yang ikut membantu warga masyarakat dalam kegiatan gotong royong pembuatan saluran parit. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menyambut positif dengan kegiatan tersebut. 

" Dimana kegiatan pembuatan parit itu dipusatkan di RT 03 RW  01 kepenghuluan Panca Mukti kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira)," jelas Danramil.

Dan pembuatan parit ini sendiri menurut Danramil lagi dimaksudkan untuk mengantisipasi agar air tidak menggenangi badan jalan selama musim penghujan datang. 

" Dengan adanya saluran parit ini,  maka diharapkan setiap kali hujan turun maka air akan masuk dan mengalir dari parit.  Sehingga badan jalan tidak tergenang dan berlumpur, " terang Mendrofa. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan dan merawat bangunan yang sudah ada sehingga akan tetap bagus. 

" Jaga dan rawat bangunan yang sudah ada, sehingga kedepannya kampung kita akan semakin terlihat asri dan lebih bagus lagi, " harap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ