Danposramil 02/TP Pantau Kegiatan Lomba Anak Sholeh

Kamis, 29 April 2021 - 11:23:10 WIB Cetak

TANJUNGMELAWAN -- Sebagai wujud kedekatan dengan warga masyarakat, personil Koramil 02/TP ikut bergabung dengan masyarakat untuk menyaksikan sekaligus melakukan pemantauan terhadap segala kegiatan dimasa pandemi.

Demikian seperti yang dilakukan oleh Danposramil 02/TP wilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Pelda Suparma yang melalukan pemantauan langsung pada kegiatan lomba anak sholeh.

Dimana, kegiatan perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Nuzul Quran yaitu lomba azan dan hafalan surat pendek.

Dan kegiatan yang dilaksanakan di mesjid Raya An Nur kepenghuluan Melayu Besar kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan itu juga turut dihadiri oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, anggota DPRD Rohil, serta Ketua BRCN kabupaten Rokan Hilir.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Dimana selain menyaksikan kehadiran kita didalam kegiatan itu juga bertujuan untuk melakukan pemantauan, khususnya penerapan Prokes selama kegiatan berlangsung, " jelasnya. 

Hal ini disebabkan, lanjut Danramil lagi untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. " Untuk itu kita sangat respek dengan prokes, dimana seluruh peserta maupun penonton juga kita minta untuk tertib Prokes," terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ