MP Shooting Rohil Bagi-Bagi Takjil dan Nasi Kotak Gratis

Rabu, 28 April 2021 - 13:44:10 WIB Cetak

Ketua MP Shooting Rohil, J Sutejo SPD saat memberikan nasi kotak kepada salah seorang pengemudi becak

BAGAN BATU -- Master Player (MP) Shooting Club Rokan Hilir bersama motor bikker pada Selasa (27/4) petang menggelar kegiatan sosial dengan berbagi takjil dan nasi kota berbuka kepada warga masyarakat  di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah.

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dipimpin langsung oleh Ketua MP Shoting Rohil,  H Sutejo Spd tersebut dilaksanakan di jalan Sudirman Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah persis di depan Mapolsek Bagan Sinembah. 

Ketua MP Shooting Rokan Hilir, H Sutejo SPd disela- sela pembagian takjil menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan bantuan kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ditengah masa pandemi wabah Covid-19.

" Takjil dan nasi kotak buka puasa ini kami bagikan secara gratis, jumlahnya 320 bungkus yang terdiri 120 Nasi kotak dan 200 takjil," Kata H Sutejo kepada awak media.

H.Sutejo yang juga menjabat sebagai Penghulu Bagan Sapta Permai ini mengungkapkan, MP Shoting Club merupakan komunitas yang bergerak dibidang olahraga Air softgun yang berkantor cabang di jalan lintas Riau-Sumut Km 4 Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah.

" Meski sebagai komunitas olahraga, namun kami tetap mengutamakan dan perhatian lingkungan dengan melakukan kegiatan sosial, seperti bagi takjil gratis, penyantunan kaum dhuafa,anak yatim dan lainnya," ungkap H Tejo yang akrab disapa.

Dijelaskan Sutejo, salah satu tujuan hadirnya MP Shooting Club di Rohil adalah menciptakan wadah untuk menyalurkan hobi serta menciptakan hubungan persahabatan dan persaudaraan sesama anggota dan pencinta Air softgun.

"Khususnya untuk daerah Baganbatu sekitarnya. Untuk di Riau, baru disini cabangnya yang ada," pungkas Sutejo yang juga ketua Apdesi Riau itu. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ