Gandeng ULP PLN Baganbatu Dan KNPI Balai Jaya SumbeR Wujudkan RLH Ke 10 Untuk Ibu Rusmiati

Selasa, 27 April 2021 - 21:36:41 WIB Cetak

BALAIJAYA-Hari ini disaat momen bulan suci ramadhan, Unit Layanan Pelanggan PLN Baganbatu pasangkan KWH untuk rumah layak huni (RLH) untuk kaum dhuafa yang Pembangunanya sudah mencapai 85 persen di Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir.Selasa (26/04)

Data yang berhasil dirangkum momenriau.com  Rumah Layak Huni yang ke 10 dari Tim SumbeR yang bersinergi dengan KNPI Balai Jaya Bhabinkamtibmas Pasir Putih Bripka Rio Aldino dan PLN Baganbatu khusus untuk ibu Rusmiati janda beranak enam yang bekerja mengutip brondolan buah sawit untuk biaya menghidupi keenam anaknya.

Koordinator Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR) Suherman MKs menyampaikan kita bersama dengan komunitas lainya dan donatur yang begitu luar biasa akan terus akan membangunkan rumah layak huni untuk masyarakat terutama kaum dhuafa yang belum memiliki rumah.

"sudah sepuluh rumah layak huni yang dibangun Tim SumbeR bersama dengan teman-teman Komunitas lain, untuk keluarga duafa dengan anggaran berasal dari infak para donatur dan seluruh pemasangan listriknya berasal dari ULP PLN Baganbatu,"Ucapnya.

Suherman MKs menyebutkan sesuai komitmen SumbeR bersama komunitas lainya akan terus membangun kepedulian baik penyaluran bantuan sosial maupun berperan mendampingi pemerintah membangun bangsa ini melalui kebersamaan (Sinergi) untuk umat.

"Ketika semua bersinergi akan muda kerja mulia ini,"Ucapnya penuh semangat

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang begitu peduli,"Apresiasi untuk personil Polsek Bagan Sinembah, Bhabinkamtibmas Pasir Putih Bripka Rio Aldino dan Ketua KNPI Kecamatan Balai Jaya, Eka Iskandar SAp dan Manager PLN Baganbatu Syamsurizal mereka adalah orang-orang yang luar biasa,"puji Herman.

Manager ULP PLN Baganbatu Syamsurizal, disaat turun melihat pemasangan KWH untuk RLH tersebut kepada awak media juga mengatakan bahwa program kepedulian yang digelar oleh Tim Solidaritas Umat Berbagi sangat luar biasa.

"Jelas kami merasa bangga dapat ikut serta bersinergi terlebih untuk menyukseskan pembangunan rumah untuk saudara kita yang kurang mampu,"ucapnya kepada awak media.

Dilanjutkan Syamsurizal merasa bersyukur pembangunan rumah layak huni yang ke 10 di Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya  PLN Baganbatu dapat andil menjadi keberkahan disaat bulan suci ramadhan.

"Alhamdulillah kita akan terus bersinergi guna bisa membantu saudara kita yang betul betul membutuhka  terlebih saat ini tepat di bulan suci ramadhan,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ