Sebelum Tarawih, Personil Koramil 03/Bgs Kembali Tegakkan Prokes di Mesjid

Kamis, 22 April 2021 - 13:01:25 WIB Cetak

BASIRA -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umum sekaligus mengantisipasi penyebaran virus Covid -19, untuk itu jajaran Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan penegakan protokol kesehatan  (Prokes).

Kali ini kegiatan penegakan Prokes tersebut dilakukan oleh 4 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Pelda Sarwoko pada Rabu (21/4) malam. 

Dimana sasarannya adalah seluruh jemaah yang akan melaksanakan sholat Tarawih di mesjid Al-Muhajirin kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ini semua kita lakukan demi menjaga kenyamanan kepada semua jemaah yang melaksanakan ibadah sholat Tarawih dan Tadarus, " ujarnya. 

Dan oleh karena itu, lanjut Danramil lagi seluruh jemaah yang hadir harus melewati pemeriksaan suhu terlebih dahulu. 

" Selain itu kita juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga jarak dan menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-harinya," terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ