Pelaksanaan PPKM Skala Mikro Covid-19 di Kepenghuluan Bagan Batu dan Kelurahan Bagan Batu Kota

Rabu, 21 April 2021 - 11:40:56 WIB Cetak

BAGANBATU-Bersama Pemerintahan Kepenghuluan Bagan Batu dan Kelurahan Bagan Batu Kota Personil Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir rutin gelar giat pelaksanaan PPKM Skala Mikro Covid-19.Rabu (21/04).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik mengatakan sebagai langkah memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

"Dengan tetap menghimbau kepada masyarakat agar patuhi protokol kesehatan mengutamakan memakai masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dengan tetap menjaga jarak,"ujar Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik.

Diterangkan oleh Indra hampir di setiap titik Posko PPKM Skala Mikro Covid-19 berdiri di wilayah hukum Polsek abagan Sinembah sebagai sarana penerapan pendisiplinan mentaati Prokes.

"Penerapan pendisplinan warga dalam mentaati protokol kesehatan mulai kita terapkan dari tingkatan RW guna berjalanya program upaya pencegahan penularan penyebaran virus Covid-19,"Terangnya.

Kegiatan yang dihelar di dua lokasi berbeda yaitu Kepenghuluan Bagan Batu Jalan Antara RT 05 RW 01 Dusun Prumnas dan Kelurahan Bagan Batu Kota Jalan Lancang Kuning RT 01 RW 01 di pimpin oleh Babinkamtibmas Bripka Sujarwo bersama dengan perangkat kelurahan dan Kepenghuluan berjalan aman dan kondusif (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ