Camat Basira Gelar Rapat Terbatas Antisipasi Covid-19 di Hadiri Kapus Boltrem

Rabu, 21 April 2021 - 08:21:23 WIB Cetak

BASIRA-Tangap terjadi peningkatan Kasus Covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi, langsung gelar rapat terbatas dengan Kepala Pukesmas Boltrem terkait di berlakukan kebijakan PPKM Skala Mikro Covid-19 .Rabu (21/04).

Rapat terbatas yang dilaksanakan di ruang rapat Puskesmas Boltrem Selasa (20/04) kemarin,di hadiri Kapus Boltrem Drs Sri Purwati ningsih berserta jajaranya sebagai upaya tangap Pemerintah Kecamatan terhadap situasi yang cukup mengkuatirkan saat ini.

"Selaku Satuan Gugus tugas percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 bersama tenaga kesehatan, dengan mulai di berlakukan PPKM akan lebih ditingkatkan dalam memberikan edukasi dan sosialisasi akan bahaya tidak mematuhi prokes,"Ucap Camat.

Drs HM Yusuf MSi mengintruksikan kepada Lurah dan Datuk Penghulu Sekecamatan Bagan Sinembah Raya lebih berperan aktif dalam melakukan edukasi dan sosialisasi tentang PPKM Skala Mikro Covid-19 dan Prokes dalam aktivitas sehari-hari.

"kita harus senantiasa memberikan edukasi dan sosialisasi tentang PPKM dan prokes saat melakukan aktifitas se hari hari  sebagai upaya antisipasi tidak terjangkit virus Covid 19 ,yang mana saat ini Kasus penyebaran Covid-19 semangkin bertambah di Rohil,"terangnya.

Usai gelar rapat terbatas Camat Bersama dengan Kepala Pukesmas, Datuk Penghulu Makmur Jaya serta Perangkat Kepenghuluan yang didampingi Bhabinkamtibmas memberikan edukasi dan sosialisasi di lingkungan RT yang diberlakukan PPKM Skala Mikro dalam pencegahan virus Covid-19.

"Rohil tepapar Covid-19 semangkin bertambah masyarakat harus waspada dengan cara patuhi protokol kesehatan tetap mengunakan masker terlebih di luar rumah dan saat ini sudah diberlakukan PPKM jadi aktivitas warga dibatasi hanya sampai pukul 22.00 Wib,"Pungkasnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ