Salurkan Zakat Profesi Polsek Bagan Sinembah Bagikan Nasi Kotak

Selasa, 20 April 2021 - 21:34:09 WIB Cetak

BAGANBATU-Kembali Personil Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir bagikan Zakat Profesi,berupa nasi kotak untuk 10 keluarga saat menjelang waktu berbuka puasa.Selasa (20/04).

Data yang berhasil dirangkum awak media pembagian zakat profesi di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara, AKP JR Watty Bessy yang bersama 5 orang personil Polsek Bagan Sinembah.

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik mengatakan bahwa penyerahan zakat profesi berupa nasi kotak tersebut berjumlah 83 kotak.

"Pada tahun-tahun sebelumnya berupa makanan ringan atau takzil, namun kali ini kita berikan berupa nasi kotak. Dan karena dalam situasi pandemi Covid-19, kita sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan prokes terutama agar selalu menggunakan masker," tutur Kapolsek 

Disampaikan Indra itu bahwa hal tersebut sebagai bentuk agar terbinanya rasa kecintaan masyarakat kepada polri dengan memberikan bantuan sosial melalui kegiatan itu.

"Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dengan berbagi untuk berbuka puasa dan semoga bermanfaat serta membawa berkah buat kita semua,"pungkas Indra.(Rls)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ