Giat Kapolsek Daik.

Kepada Keluarga Pasien Covid-19 Desa Belungkur, Polsek Daik Lingga Serahkan Bantuan Sembako.

Selasa, 20 April 2021 - 21:07:30 WIB Cetak

Kapolsek Daik IPTU Idris, S.E, S.y., M.H. & Wakapolsek IPDA Junaidi, S.H beserta jajarannya dalam giat bhakti sosial.

Kepada Keluarga Pasien Covid-19 Desa Belungkur, Polsek Daik Lingga Serahkan Bantuan Sembako.


     (Momenriau.com Lingga). Demi meringankan beban keluarga pasien Covid-19 di Desa Belungkur Kecamatan Lingga Timur Kab. Lingga, Polsek Daik Lingga didampingi oleh staf pemerintahan desa Belungkur memberikan bantuan sembako, pada hari Selasa (20/04/2021).

     Pasien Covid-19 dimaksud berinisial "A" (44 Tahun-red) & "M" (42 Tahun-red)  yang saat ini tengah menjalani isolasi secara "Mandiri" di rumah masing-masing di Desa Belungkur.
    Meskipun tidak mengalami keluhan, Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Lingga Timur, tetap menganjurkan untuk melakukan isolasi selama 14 hari kedepan.
     Kegiatan ini, dilaksanakan oleh Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris, S.E, S.y., M.H. didampingi Wakapolsek IPDA Junaidi, S.H., para Kanit, Bhabinkamtibmas dan Baur Provos juga didampingi oleh staf desa Belungkur dengan mendatangi langsung kerumah pasien Covid-19.
      Pada saat menyampaikan bantuan, Kapolsek Daik Lingga juga memberikan motivasi kepada pasien Covid-19  dan keluarga agar tetap semangat serta mengedukasi masyarakat sekitar agar tidak mengucilkan pasien dan keluarganya dan harus memberi dukungan agar cepat sembuh.
     “Semoga bantuan ini dapat sedikit meringakan beban ekomoni, guna mencukupi kebutuhan sehari-hari, kami juga memberikan motiviasi kepada keluarga pasien agar tetap semangat serta patuhi protokol kesehatan", ujar IPTU Idris kepada awak media.
     "Polisi, selain menjadi aparatur penegak hukum, polisi juga harus mampu menjadi pengayom serta penyemangat masyarakat, untuk itu, maka kami khususnya Polsek Daik Lingga akan senantiasa berada ditengah masyarakat, baik itu dalam kondisi suka maupun duka", Kapolsek Daik IPTU Idris, S.E, S.y., M.H mengakhiri pemaparannya.
     Selama proses penyampaian bantuan, personel Polsek Daik Lingga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi.(sumber Polsek Daik/editor oleh: edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ