Camat Basira Suntik Vaksin Tahap Ke 2 dan Ajak Masyarakat Sukseskan Vasinasi

Selasa, 20 April 2021 - 11:56:28 WIB Cetak

BASIRA-Suntik vaksin tahap ke 2 di Puskesmas Boltrem Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi ajak seluruh ASN pelayanan publik juga masyarakat menyukseskan program Vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah.Selasa (20/04).

Kepala Puskesmas Boltrem Dr Sri Purwati Ningsih mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua dikhususkan untuk intasi pelayanan publik.

“Hari ini vaksinasi tahap ke dua untuk tiga instansi, Pegawai Kecamatan Bagan Sinembah Raya, serta seluruh staf Kepenghuluan dan pelayanan publik lainya,"terang Dokter Sri Purwati Ningsih

Usai menjalani Vaksinasi tahap ke 2 Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi kepada awak media mengatakan untuk kedepanya jangan ada lagi warga Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang tidak mendapat suntikan vaksin.

"Mari kita sukseskan program Vaksinasi ini agar seluruh warga kecamatan Bagan Sinembah Raya terbebas dari Virus Covid-19 dan sehat semua,"Ucapnya 

Dirinya juga menegaskan kepada seluruh ASN dan Datuk Penghulu dilingkungan Kecamatan Bagan Sinembah Raya harus menjadi duta kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman jangan tertipu oleh isu-isu yang tidak jelas asal usulnya terkait program Vaksinasi ini.

"Pemerintah hanya ingin rakyatnya sehat terhindar dari virus Covid-19 maka dengan itu disediakan vaksin agar kekebalan tubuh kita bertambah sehingga penyebaran virus tersebut di hambat,"terang Camat.

Sebelum mengakhiri percakapan Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi mengapresiasi kinerja Puskesmas Boltrem dalam pelaksanaan vaksinasi maupun sosialisasi terkait Vaksinasi ini.

"Patut di Apresiasi kegigihan tenaga medis Puskesmas Boltrem Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir baik saat pelaksanaan vaksin maupun memberikan sosialisasi kepada umum tentang manfaat vaksin tersebut,"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ